Laman

Sabtu, 23 Februari 2013

Ungkap Karakter Pria Dari Masa Lalunya


Ungkap Karakter Pria Dari Masa Lalunya

RIWAYAT percintaan si dia bisa memberitahu Anda banyak hal tentang dirinya, lho. Siap mengungkap rahasianya?

#1. Penganut monogami "berantai"

          Sejak pacaran di bangku SMA, dia tak pernah berstatus jomblo lebih dari dua minggu, tanpa pernah sekali pun menduakan pacarnya? Kabar baiknya, tidak takut berkomitmen, senang mendapatkan kasih sayang dan perhatian tak terbagi dari orang yang mencintainya. Sebagai balasan, dia akan memberikan perhatian serupa. Kabar buruknya, kebiasan berpindah dari satu hubungan cinta ke hubungan lain tanpa jeda menandakan dia tidak nyaman terhadap dirinya sehingga selalu butuh pendamping.

#2. Pernah berselingkuh

          Masa lalu yang kelam bukan jaminan 100% dia juga akan mengkhianati kepercayaan Anda suatu hari nanti. Tapi, demi berjaga-jaga, coba ajak dia ngobrol mengenai latar belakangnya menduakan pacarnya di masa lalu. Bertanyalah secara santai tanpa berkesan menginterogasi. Jika alasannya tidak masuk akal dan tidak ada sinyal penyesalan serta niat memperbaiki kelakuannya, siap-siap peristiwa itu akan terulang lagi.

#3. Pernah dikhianati

          Sebagai pasangan, Anda mesti berupaya mengembalikan lagi rasa percaya dirinya yang hilang karena trauma dan keyakinannya akan hubungan cinta secara bertahap. Jangan lekas meradang bila dia menunjukkan gelagat ingin menjauh tanpa kejelasan. Itu caranya melindungi diri dari kemungkinan sakit hati karena merasa tak mampu menjangkau Anda. Yakinkan dia bahwa Anda akan selalu mendukung dan berada di sisinya.

#4. Belum pernah pacaran

          Bisa jadi dia tipe perfeksionis yang sangat pemilih dan ingin mengendalikan segala hal. Jika ingin berhubungan dengannya, Anda mesti menegosiasikan mana hal-hal yang bisa dikendalikan olehnya dan mana yang tidak. Kemungkinan lain, dia takut menghadapi penolakan sehingga tak berani bergerak mendekati perempuan. Berhubung belum pernah menjalani hubungan cinta, Anda harus menjadi pihak yang memberikan "pelajaran. Sabar saja kalau pengalamannya yang minim kadang membuatnya tulalit dan tidak dapat menempatkan diri dengan baik di sisi Anda.

#5. Seorang playboy

          Meski sikapnya di depan Anda tidak mendukung reputasinya itu, tak ada salahnya tetap waspada. Julukan playboy takkan singgah begitu saja pada seorang pria tanpa ada latar belakang yang mendukung di baliknya. Ingat, bagai singa, seorang playboy akan mengamati "calon mangsanya" lekat-lekat dari jauh dan memperlakukannya bak ratu sampai sasarannya lengah. Lalu tanpa diduga, ia akan melancarkan serangan yang mampu membuat Anda takluk dalam pesonanya. Jika tak mau menjadi korbannya, mulailah susun strategi untuk mengantisipasi.

#6. Hobi mengencani "drama queen"

          Seorang pria yang mengaku punya serangkaian hubungan cinta yang melelahkan dengan pacar "drama queen" bisa jadi punya kecenderungan untuk mengubah seorang gadis yang tadinya baik-baik saja menjadi begitu emosional dan terobsesi pada hubungan cinta mereka. Caranya, bisa dengan melakukan strategi tarik-ulur yang bikin penasaran atau melakukan sesuatu yang akan membuat Anda tergantung padanya. Bisa jadi, ia melakukannya karena memang menikmati drama yang terjadi atau ingin merasa sebagai pria jagoan yang akan datang menyelamatkan sang kekasih yang sedang kalut.

Tidak ada komentar: