Laman

Minggu, 17 Maret 2013

''SENYUMAN YANG BERAKHIR DENGAN AIR MATA''



Aku diam dalam kepedihan ini



aku bisu dalam keheningan ini

ku tak rasakan kehangatan mentari

ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu...

Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini

semua terjadi begitu saja

semua berlalu dengan cepat...

Awalnya kau buat sempurna dimataku

kau buat sempurna semua

hingga aku mulai terlena dengan ini semua

aku terlena dengan hangatnya cintamu

dengan indahnya cinta, kasihmu

yang sudah sekian lama aku inginkan darimu...

Tapi sekian lama kita bersama

kita jalani semua, kukira kau kan setia

seperti aku yang mencoba setia untukmu

setia mendampingimu

namun semua itu sirna...

Setelah kau hancurkan semua

semua cinta, kasihku, dan harapanku

teganya kau duakanku dengan dia

kau hianati cinta kita demi dia...


Dan mungkin ini memang takdir kita,

takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku

dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri...

Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu

maafkan aku sayangku..,

aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku...

Tidak ada komentar: