Laman

Rabu, 29 Mei 2013

All About Galau dan Kegalauan

Definisi GALAU itu apa sih??
Pastinya banyak pengertian dari masing-masing individu dalam menjawab pertanyaan ini. GALAU. sebuah kata yang mendadak jadi BOMBASTIS,  FANTASTIS, FENOMENAL, AMAZING, dan TERPERCAYA..

(Bletak!. Jangan ribut dong Mas Tukul)

penyebab galau itu bermacam-macam. Putus sama pacar, GALAU. Pacar sakit, GALAU. Diomelin mama atau ayah, GALAU. Kebelet pipis di saat dosen killer ngajar, GALAU. Ngopi tanpa ngerokok, GALAU. Ngerokok tanpa ngopi, GALAU. Kalah taruhan bola, GALAU. Malam mingguan gak punya pacar cuma nongkrong di depan TV nonton bola atau di depan laptop buat status atau muter lagu yang MELOW-MELOW. GALAU. Skripsi gak kelar-kelar, GALAU. Bingung nentuin mana cewek cantik yang akan dijadiin pacar, apakah Wina, Dea, Cindy, Tika, Santi, atau Samsudin, GALAU. Jomblo akut stadium 7. TRIPLE GALAU.

Galau itu menurut KBBI adalah Fikiran yang kacau, tidak karuan. dan KEGALAUAN itu adalah keadaan yang bersifat GALAU.

GALAU itu bisa membuat skripsi lebih cepat kelar, bisa juga makin terbengkalai
GALAU itu bisa membuat orang menjadi Rajin Belajar, bisa juga makin males
GALAU itu bisa membuat orang rajin beribadah. bisa juga makin ingkar
GALAU itu bisa membuat orang sering makan. bisa juga makin gak nafsu makan

dan yang terakhir, GALAU itu bisa membuat GALAUNISTI miris liat isi dompet. udah banyak sarang laba-labanya tuh!

banyak yang bilang obat GALAU itu MOVE ON. MOVE ON dari segala sesuatu yang menyebabkan seseorang itu GALAU. MOVE ON SHOB! MOVE ON!!!

COME ON! MOVE ON! LIFE MUST GO ON!

Sebenarnya GALAU mulai terkenal saat band UNGU juga mulai terkenal. kata GALAU langsung akrab di telinga para anak muda. saat itu UNGU dengan lagu DEMI WAKTUnya mulai memperkenalkan kata ajaib ini. terbukti dari video klip mereka, yaitu saat di mana ada adegan Pasha datang ke kuburan mantan pacarnya, trus mantan pacarnya jadi hantu

(eh, ternyata hantu kalo kena hujan juga basah ya. Berarti di dunia hantu ada penyakit flu dan batuk juga dong)

Selain itu, lirik lagu DEMI WAKTU juga menjadi pencetus timbulnya kata GALAU. hal itu dapat dilihat dari salah satu penggalan lirik lagu tersebut..

"...GALAU SAJA WAKTU ITU KU TAK JUMPA DIRINYA, MUNGKIN SEMUA TAKKAN SEPERTI INI..."

Maksa!!

GALAU juga dipopulerkan oleh sebuah band yang saat ini telah berubah nama menjadi NOAH. bisa dilihat dari sebuah judul lagu yang mereka populerkan. yaitu..


GALAU HABIS TERANG

Tidak ada komentar: