TIPS 2 : Aktif dalam melakukan promosi produk. Promosikan tentang kelebihan produk kita untuk membuat konsumen menjadi yakin
TIPS 3 : Buktikan dan tunjukan contoh produk kita untuk meyakinkan konsumen, contoh produk bisa katalog, dummy produk atau produk asli sebagai contoh.
TIPS 4 : Buatlah testimoni dari konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Testimoni ini bisa ditempatkan di brosur, catalog, media promosi dan website kita.
TIPS 5 : Kita bisa melampirkan list siapa-siapa saja yang pernah jadi konsumen/klien kita, atau pencapaian yang pernah kita peroleh untuk meyakinkan konsumen.
TIPS 6 : Kita juga bisa melakukan demo produk atau membuat strategi trial produk, sehingga konsumen bisa merasakan produk kita.
TIPS 7 : Pada akhirnya hal penting untuk membangun keyakinan konsumen dalam jangka panjang adalah membangun merek kita. Merek akan mewakili kepercayaan konsumen yang telah lama dibangun
Harapan dari menerapkan strategi ini adalah ketika konsumen yakin dengan produk kita, maka produk kita akan dibeli oleh konsumen dan penjualanpun meningkat.

Published by
Ednovate Strategic Team.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar