Laman

Jumat, 11 Oktober 2013

untung rugi pacaran

selamat malam buat para pengunjung yang masih setia mengunjungi blog awak yang tak seberapa ini..

hehehe..

authornya lagi galau nih :(
maklumlah baru putus cinta..
haha..

tapi meskipun demikian adanya (cie elah bahasamu fik..fik)
aku harus tetap cemmungudhtzs menjalani hari-hariku tanpa dia disisiku..
assek..

ngomongin tentang fenomena pacaran yang semakin lama semakin menjadi ini, menurut kalian penting gak sih pacaran itu? oi oi oi, jangan menjudge saya karena saya baru patah hati ya. ini pertanyaan murni timbul dari lubuk hati saya yg paling dalam. penting gak?

kalo yg punya pasti semangat jawab "PENTING DONG BRO". sementara yang masih jomblo, oh tidak, kata itu teramat kejam untuk mewakili golongan atau kaum yang tertindas ini. saya ganti. sementara yang masih single (ciye ciyee.. yang disebut single) dengan lebih bersemangat jawab "GAK PENTING"..
widih,..

bro..bro..(untuk cowok)
dan bra..bra (untuk cewek)
faktanya, pacaran itu sangat penting ketika kita punya pacar, dan sangat gak penting ketika kita. ehem, saya garisbawahi SINGLE. untuk beberapa hal, pacaran buat kita selalu enjoy kemana-mana, selalu senyum-senyum sendiri waktu baca sms atau pesan singkat dari doi, dan selalu bahagia karena ada yang merhatiin kita. hadeuh bro, ini mengingatkan kenangan indah saya waktu masih jalan dengan pacar..
hiks..hiks..
loh kok jadi awak yang curhat, cem mana pulak ini bah???

tapi kalo sampeyan sampeyan, terutama yg cowok berfikir logis, pacaran itu untungnya cuma sedikit..
gak percaya? biar gue jabarin..

1. bayangin berapa banyak duit yg lo habisin buat beli bensin buat isi minyak kereta (sepeda motor) atau mobil lo demi antar jemput doi?? apalagi harga BBM naik. apalagi lo anak kos, apalagi org tua lo bukan pejabat atau turunan konglomerat, apalagi..apalagi ya??? tau ah..
coba bayangin klo duit segitu banyak lo kasih buat  orang2 yg membutuhkan, wadooh, pasti timbangan amal lo bertambah. itung-itung memperingan siksaan lo nanti di akhirat. haha


2. bayangin juga berapa banyak duit lo yg udah habis buat ajak doi nonton, makan, beliin doi baju, baliin boneka, beliin jajanan, beliin sendal jepit, beliin doi koreng kuping, beliin doi peyek, dan banyak hal lain yang belum pantes lo lakuin. (semangat banget ya awak ngetiknya, maklum lagi patah hati, hahaha)

coba bayangin klo duit segitu banyak lo kasih buat  orang2 yg membutuhkan, wadooh, pasti timbangan amal lo semakin bertambah.bisa bisa dosalu terhapus dan timbangan amal lu bertambah banyak. kesempatan masuk surga lebih besar bro..

3. bayangin pulsa yg lo habisin demi doi, termasuk pulsa yg lo kasih ke dia..

coba bayangin klo duit segitu banyak juga lo kasih buat  orang2 yg membutuhkan, hadeuh, pasti timbangan amal baik dan buruk lu seimbang..

4. bayangin waktu yang lo habisin buat jalan bareng doi..
padahal dgn waktu lo yg berharga itu, lo bisa baca buku pelajaran, nulis skripsi, bersihin rumah, cuci motor, cari duit, ketemu sama teman, main game, ngerjain tugas, belajar kelompok, nembakin cicak pake karet, ngitung bulu ketek, main gitar, main catur, main paret. pokoknya banyak hal yg lo bisa lakuin klo lo gak ngabisin waktu lo yg amat sangat berharga itu bareng doi. apalagi klo lo  membantu orang2 yg membutuhkan. waduh, lu udah pasti dapat pahala bro. pahala bro pahala..

5. tenaga yang lo keluarin demi doi
memang sih lo gak harus angkat2 doi kemana2. tapi kan tetap aja lo udah ngabisin tenaga lo buat doi. coba deh lu bayangin klo tenaga lo itu dipake buat emm, apa ya? oh ya, ngorek paret di depan gang rumah lu. wah pasti lu dapat pahala yang gede deh. udah gitu lu juga turut berperan dalam mencegah banjir lokal klo ujan dan menyelamatkan banyak nyawa dari bahaya demam berdarah. tetangga juga makin senang liat lo. waduh waduh, udah pasti pahala lo makin gede dan semakin gede bro..

ingat bro pahala, pahala bro pahala..

bro bro..

walaupun demikian..
pacaran itu urusannya hati bro, jadi gak ada masalah untung atau rugi..
karena cinta itu bukan ekonomi bro, yaaaa biarpun cinta tanpa ekonomi itu paling lama 2 hari..
jadi saran saya, pacaranlah dengan baik bro..

jangan mentang-mentang masbro udah ngasih segalanya ke cewek lo, lo minta cewek lo juga harus ngasih segalanya ke lo. jangan bro jangan, dosa loh. dosa bro dosa..

menurut survei yang saya lakukan dlm skala kecil2an dan sampelnya teman2 saya..

ketika kalian baca artikel ini dgn status berpacaran. kalian pasti mencemooh. hahaha..
pasti bro..

tp klo yg jomblo. wadoooh! terucap lagi deh,. maaf maaf. maksud saya yang single..

pasti langsung berdiri di belakang saya untuk jadi pengikut saya memerangi kontoversi hati..

huft, ya sudahlah. tetap lah berhubungan positif, jauhi zina, jauhi grepe2, jauhi mesum2, dan jauhi segala perbuatan yang belum pantas dilakukan..
ingat bro, sampeyan itu calon pemimpin. nah kalo dari sekarang aja udah merusak, gimana ke depannya?
dan ingat mbak2 sekalian, kalian calon pendamping pemimpin, kalo kalian mau dirusak, gimana ke depannya? masih berani menasehati anak untuk tidak melakukan hal2 yg dilarang agama?

salam Forza!! TaufikSheva

Tidak ada komentar: