Laman

Selasa, 14 Mei 2013

Sahabat Terbaikku-Afrinal Ladfian


Afrinal Ladfian

Eng..Ing..Eeeeeeng...
Ini dia si Afrinal Ladfian, salah satu mahasiswa Manajemen USU 2010 asal pantai gading, Sumatera Barat..
sebentar, Pantai Gading kan Afrika, eh bukan-bukan, aku lupa, apa ya nama daerahnya..
oh iya, tanjung gading. hadeuh, namanya gak beken, jadi agak susah diingat, ubah kek namanya jadi yang agak keren, misalnya Gading Marten, pasti lebih familiar. ngomongin masalah familiar, familiar itu definisinya adalah uang sebesar Rp. 999.999.999 ditambah Rp. 1 (Protes Jitak!)
Inal adalah mahasiswa yang sangat rajin, terbukti saat matrikulasi ia selalu duduk di depan, aku selal ingat ketika ia tak pernah beranjak dari tempat duduknya di sudut kanan depan ketika mendengarkan penjelasan dosen matrikulasi, aku yakin ia pasti memang benar-benar serius ingin mendengarkan penjelasan dosen, gak kayak si Bulqha yang baru datang di saat-saat terakhir, Inal selalu datang ke kampus, meskipun hujan, badai, ia tetap bersemangat menjalani hari-hari pertamanya di kampus. (masih Semangat 45!!)

Namun itu semua berubah saat negara api menyerang (???). Inal yang dulu bukanlah inal yang sekarang, dulu ia ditendang sekarang ia yang menendang. Inal tak lagi bersemangat duduk di posisi depan, memang terkadang ia duduk di barisan terdepan, tapi hanya ketika dosen belum/sudah keluar. (Bletak!!!, tiba-tiba suasana hening, yang terdengar hanyalah suara batu yang ditimpuk Inal ke kepalanya sendiri).
Inal adalah orang yang paling ahli dalam masalah komputer di antara teman-temanku. ia bisa mendeteksi berbagai masalah komputer, mulai dari membersihkan virus, meng-crack aplikasi dan game, mengedit gambar dengan photoshop, gunain Corel draw. wuikh, pokoknya banyaklah. dan alhamdulillah semuanya gratis, ia akan menolak jika ada pemilik komputer yang membayarnya dengan uang (dikit sih). ia hanya menerima ucapan terima kasih. subhanallah, baik x lah kau Nal. semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya..
(Bletak!!, kembali Inal nimpukin kepalanya sendiri)

Sejak awal semester VI ini, Inal telah diberikan sepeda motor oleh orang tuanya, sehingga penampilan Inal semakin keren, semakin banyak mata para gadis nan elok rupanya menatap pada Inal. tidak jarang ketika mereka berpapasan dengan Inal, mereka berteriak histeris seperti melihat bintang K-POP idola mereka. "INAL!!, SARANGHEO". "INAL!!, SARANGTAWON". "INAL!, I LOVE YOU". "INAL!, I MISS U". "INAL!, AKU PADAMU". "INAL!, BALIKIN SENDAL JEPITKUUUU".

Afrinal Ladfian juga adalah orang yang paling ditakuti Nizal. Nizal sering x merasakan manisnya kecupan 5 jari Inal di pipinya. PLAK!!...
"Apa Kau Zal? Plak!". "Gak senang kau Zal? Plak!". "Udah diam aja kau zal! Plak!"..
bagi Inal, itu adalah tanda cinta dan kasih sayangnya yang tulus dari hati terdalam yang murni tanpa ada unsur benci dan dendam sama sekali pada Nizal Fahri, pertemanan yang sangat mengharukan bukan..

Demikianlah opini saya tentang Afrinal Ladfian, dan demikianlah yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf...

Bletak!!. kali ini Inal yang ditimpuk oleh Nizal!!

:)

Tidak ada komentar: