Laman

Selasa, 14 Mei 2013

Sahabat Terbaikku-Ridwan Bulqha

Muhammad Ridwan Sumarto a.k.a ridwan Bulqha a.k.a ridwan khan a.k.a mister khan.

Ridwan Bulqha, adalah salah satu teman terbaikku di Manajemen USU, ridwan adalah salah satu pengikut GEDERASAISME atau NARSISME atau RIDWANISME, dia terlalu mengagung-agungkan dirinya sendiri, padahal belum tentu si agung meridwan-ridwankan dirinya juga. dia adalah salah satu manusia yang terlalu percaya diri ketika berbicara tentang dirinya sendiri, mottonya adalah "kalau bukan diri sendiri yang memuji, siapa lagi". speechless (-_-)

Bersama dengan Nizal, aku dan Ridwan mendirikan sebuah grup abal-abal yang tidak berperikemanusiaan. WOW, bernama three marketters. memang ketertarikan kami dengan pemasaran sudah dapat dideteksi dari awal, hal itu terbukti dengan seringnya kami berada di pasar, loh?? bukan, bukan itu, tapi bakat kami dalam memasarkan sudah terlihat sejak kami sepakat untuk membuat sebuah usaha dengan prospek yang luar biasa cerah, yang pesaingnya tidak terlalu banyak, marjin keuntungan yang besar, dan berpotensi untuk terus tumbuh dan berkembang hingga go International, yakni jualan KANTUNG KRESEK, "Bu, kantong kreseknya bu, Rp, 500 aja, Pak, kantong kreseknya pak, Rp. 500 aja..

Bulqha adalah singkatan dari Bulu Qhaki, ya, that's right. Ridwan khan adalah jenis manusia yang memiliki rambut-rambut  nan tebal, rimbun, dan keriting di kakinya. selain Nizal, ridwan juga beruntung karena kuberi gelar kehormatan "The King Of Bulqha". Bulu kaki ridwan sangat lebat, bahkan jika beruntung dan kalau kalian teliti, kalian akan menemukan Tarzan dan teman-temannya bergelayutan di antara bulu yang satu ke bulu yang lainnya. WOW!!.

Ridwan itu orangnya baik, berjiwa satria, (dia pernah melihat kecelakaan sepeda motor di depan matanya, di mana pasangan muda-mudi yang menjadi korban luka, dan dengan gagah beraninya dia langsung menolong dompet si cowok dan menggendong si cewek dan langsung melarikannya ke rumah sakit), pintar (idolanya adalah patrick star), memiliiki banyak pengetahuan tentang sejarah, (hanya saja dia tidak tahu tentang sejarah klub favoritnya), moody (burung pelatuk itu ya?, bukan moody itu aktris, moody koesnaidi), gak pernah mau kalah, sering meniru ucapanku, terkadang sok keras ("Stambuk berapa kau? aku anak 2010, mau apa kau?". "aku anak 2009". speechless), suka menolong orang yang susah (Fik, kayaknya kau susah x kutengok, uangmu berlebih dan kau bingung mau disedekahin ke siapa. aku akan menolongmu untuk masalahmu itu Fik, sebagai teman, jangan sungkan menerima bantuanku, sini uangmu biar kusedekahkan untukku"), Jarang ingkar janji ("Fik, nanti sore kalo ada darah tanding kita ya maen PS". malamnya dia SMS, "Aduh fik, maaf ya, tadi lapar x aku, jadi langsung pulang aja lah aku". "Elma, nanti wawan jemput ya jam 4 sore". jam 3.40 sore "yank, wawan udah di depan kos Elma nih")

Thanks bro udah menjadi sahabatku, semoga persahabatan kita berlanjut sampai kita tua nanti..
Aamiin Ya robbal 'alamiin..

untuk sahabatku yang lainnya, nanti kutulis opiniku tentang kalian ya..
udah ngantuk x aku, hahaha..

Tidak ada komentar: